Suasana rumah duka..
Sumber :
  • Tim tvOne/Dedi Herianto

Update! Anak Kandung di Padangsidimpuan Aniaya Ayahnya hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 6 Januari 2024 - 18:35 WIB

Padangsidimpuan, tvOnenews.com - Kepolisian Polres Padangsidimpuan memburu pelaku AH, pelaku penganiayaan hingga tewas Jaswadi (61) yang tak lain adalah ayah pelaku. Kondisi korban ditemukan warga dalam keadaan tergeletak di dapur hingga bersimbah darah akibat pukulan keras dari sang anak berinisial AH. 

Peristiwa itu sempat membuat heboh masyarakat di Jalan BM Muda, Gang Setia, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, pada Jumat (5/1/2024) malam lalu.

Menurut keterangan tetangga korban, AH diduga sedang mengalami gangguan mental. Di dalam rumah, kata dia, kerap terjadi keributan. Namun, tidak pernah terjadi separah kejadian menjelang isya tadi. "Memang sering ribut. Cuma inilah paling menakutkan," ungkap A Siregar kepada wartawan.

AH diketahui melarikan diri ke arah Aek Tuhul. Sedangkan korban ditemukan warga bersimbah darah di dapur dan mengalami sejumlah luka parah di bagian wajah korban. "Luka parah pada wajah korban. Hidung dan telinga berdarah. Pada wajah kanan bengkak dan pada hidung kiri lebam," ucap warga setempat.

Hingga kini, petugas kepolisian Polres Padangsidimpuan masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang merupakan anak kandung dari Jaswadi dan Anna Siregar.

Diberitakan sebelumnya, diduga mengalami ganguan mental, seorang pemuda berinisial AH pukul ayahnya hingga tewas di Gang Setia Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Jumat (5/1/2024).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.28 WIB. Saat itu, di dalam rumah keluarga korban yang berada di Gang Setia, Kelurahan Silandit terjadi keributan antara anak dan bapak. Selanjutnya, warga setempat mendengar jeritan histeris dari rumah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral