Aksi upaya pencurian yang terekam CCTV..
Sumber :
  • Jupri

Diduga Ingin Melakukan Pencurian Kotak Amal Masjid di Karimun Kepri, Aksi Seorang Pria Terekam CCTV

Minggu, 7 Januari 2024 - 13:10 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Aksi pencurian kotak amal atau infaq masjid kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Kali ini di Masjid Fastabiqul Khairrat, Sungai Ayam, Kecamatan Tebing, pada hari Kamis (4/1/2024) silam sekitar pukul 21.30 WIB.

Aksi tak terpuji itu sempat terekam kamera CCTV, dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria dengan mengenakan sarung yang menutupi wajah sedang mencongkel kotak amal.

Menanggapi video viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tebing, Ipda Fedryk S Harahap, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pencurian kotak amal itu.

"Belum ada laporan. Namun berdasarkan keterangan pengurus masjid, kotak amal itu kosong tidak berisi uang sudah diambil mereka sebelum pencurian itu terjadi," ungkapnya, Minggu (7/1/2024).

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan segala tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan, agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami berharap masyarakat dapat segera membuat laporan apabila ada tindak kejahatan baik itu pencurian dan lainnya, agar dapat segera kami tindaklanjuti," pungkasnya. (aji/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral