Edy Rahmayadi, Ketua Tim TPD AMIN Sumut..
Sumber :
  • Bahana

Dishub Medan Gembos Mobil di Depan Kantor TPD AMIN, Edy Rahmayadi: Perlu Banyak Belajar Sekarang Lagi Masa Kampanye!

Senin, 8 Januari 2024 - 11:44 WIB

Medan, tvOnenews.com - Polemik puluhan petugas Dinas Perhubungan Kota Medan yang menggemboskan mobil milik ibu-ibu saat mengikuti pengajian yang terparkir tepat di depan Kantor Tim Pemenangan Daerah AMIN Sumatera Utara pada Kamis (4/1/2023) lalu, kini berbuntut panjang.

Sebelumnya, Tim Hukum Nasional TPD AMIN Sumut resmi melaporkan Kabid Pengembang, Pengendalian dan Keselamatan Dishub Kota Medan bernama Ricard, selaku penanggung jawab puluhan personil Dishub yang menggemboskan mobil tersebut ke Polrestabes Medan.

Laporan tersebut bernomor : LP/GAR/B/1/2024/SPKT Polrestabes Medan, dengan pelapor atas nama Rizkika Azizah, dengan dugaan dengan pengerusakan dan pencurian ringan.

Atas perbuatan puluhan personil Dishub Kota Medan itu, Mantan Gubernur Sumatera Utara yang saat ini Ketua Tim Kampanye Daerah AMIN Sumatera Utara mengatakan bahwa anggota Dinas Perhubungan Kota Medan ini harus banyak belajar dan evaluasi.

"Ini lah, harus banyak-banyak mereka belajar aturan seperti itu. Ada hal yang mau saya sampaikan, mereka harus melihat bahwa ini sedang masa kampanye. Mereka bilang ini kawasan begini-begini, tapi saya malas bertengkar," katanya usai menyaksikan debat ketiga Capres di Kantor TPD AMIN Sumut, Minggu (7/1/2024) malam.

Baginya, kalau bertengkar sama puluhan anggota Dishub Kota Medan yang melakukan penindakan itu jauh dari pemikirannya.

"Kalau nanti bertengkar sama saya, isi konteks ilmunya berbeda ya kan susah. Apalagi kalau udah strata ilmunya berbeda, aduh repot kita. Jadi udah, biar yang sehat mengalah," sambungannya. (bsg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral