Caleg DPRD Sumbar Disiram Air Keras Mantan Suami Siri..
Sumber :
  • Andri Syahputra

Caleg DPRD Sumbar Disiram Air Keras Mantan Suami Siri

Senin, 8 Januari 2024 - 13:39 WIB

Tanah Datar, tvOnenews.com - Caleg DPRD Sumbar dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil 6 disiram air keras oleh mantan suami siri. Kejadian tersebut terjadi pada 2 Januari lalu dan baru terungkap pada 5 januari 2024 oleh pihak Kepolisian Resort Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Derry Indra mengatakan terduga pelaku nekat menyiram air keras berupa soda api kepada korban karena faktor cemburu. Adapun aksi terduga pelaku dilakukan di jamban milik korban di daerah Batu Bulek, Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar.

Antara terduga pelaku dan korban ini juga pernah menjalin hubungan, dengan menikah siri lebih kurang 6 tahun lamanya.

“Jadi terduga pelaku ini sakit hati kepada korban. Sebelumnya korban dan terduga pelaku sempat juga bertengkar. Jadi ini masalah pribadi,” ugkap Kapolres, Senin (8/1/2024).

Kapolres melanjutkan, jika sebelum bisa diamankan, terduga pelaku sempat mengelak jika telah melakukan tindak pidana itu. Namun setelah penyelidikan petugas dilapangan, akhirnya mengarah kepada terduga pelaku.

“Sebelumnya, pelaku ini sempat mengelak, namun berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan dari pemilik toko tempat korban membeli air keras, akhirnya pelaku akhirnya mengakui perbuatannya,” ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan jika kasus ini murni kekerasan dan sama sekali tidak berhubungan dengan politik karena korbannya merupakan seorang calon legislatif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral