Terjebak Lumpur 10 Jam, Personel Polres Inhil Berjibaku Keluarkan Truk Kontainer Pendistribusian Surat Suara Pemilu.
Sumber :
  • Arif Budiman

Terjebak Lumpur 10 Jam, Personel Polres Inhil Berjibaku Keluarkan Truk Kontainer Pendistribusian Surat Suara Pemilu

Senin, 8 Januari 2024 - 14:48 WIB

Inhil, tvOnenews.com – Belasan personel Polres Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau yang melakukan pengawalan terhadap truk kontainer pengangkut surat suara pemilu, terpaksa bekerja ekstra karena truk kontainer tersebut terjebak lumpur saat melakukan perjalanan menuju Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Tiga truk kontainer yang dikawal 13 personel polisi bersenjata lengkap yang terdiri dari Samapta, Lantas dan Brimob ini, terpaksa mengerahkan alat berat. Dibutuhkan waktu 10 jam untuk mengeluarkan kontainer yang terjebak lumpur tersebut.

Rencana awal perjalanan menuju Tembilan melewati Lintas Timur dengan estimasi waktu 17 jam, namun Jalan Lintas Timur tepatnya di daerah Kerinci, Kabupaten Pelalawan tidak bisa dilintasi karena terendam banjir.

Perjalanan terpaksa melewati jalan memutar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan durasi waktu 35 jam.

Kondisi alam yang tidak bersahabat karena intensitas hujan yang tinggi, perjalanan memutar, sehingga menyulitkan karena harus menempuh jalan yang rusak dan licin.

Saat tiba di Taluk Kuantan, truk kontainer ini terjebak lumpur dan tidak bisa menlanjutkan perjalanan. Personel yang bertugas saat itu, terpaksa bekerja ekstra dan mengerahkan alat berat untuk mengeluarkan truk kontainer yang terjebak lumpur tersebut.

Setelah berjuang selama 10 jam, kontainer yang terjebak lumpur tersebut akhirnya bisa melanjutkan pejalanan dan sampai di gudang logistik Tembilahan, Inhil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral