Ketum PSI Rayakan Natal di Kandang Banteng Tarutung, Ketua PSI Taput: Jadi Inspirasi.
Sumber :
  • istimewa

Ketum PSI Rayakan Natal di Kandang Banteng Tarutung, Ketua PSI Taput: Jadi Inspirasi 

Senin, 8 Januari 2024 - 16:33 WIB

Sumut, tvOnenews.com - Hiburan rakyat Konser Solidaritas Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara (Taput), Tarutung, yang dimeriahkan oleh Viky Sianipar merupakan rangkaian kegiatan  Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Ia menghadiri acara itu setelah dari kota Balige untuk ziarah ke Makam Raja Sisingamangaraja. Kunjungan Ketua Umum PSI ke Tapanuli Utara bukanlah Kampanye tegas dikatakan Mas Kaesang.

Hal ini juga dipertegas oleh Ketua DPD PSI  Tapanuli Utara Bro Roni Panggabean, "Ketua Umum kami awalnya Landing di.Silangit, kemudian ke Pizza Cafe Andaliman, ziarah di makam Raja sisingamangaraja, dan ke Tapanuli Utara di Tarutung dengan membawa Artis Nasional, Viky Sianipar, Ogar Nababan, Alsant Nababan, Anggraeni Hutabarat dan Selebgram sekaligus Influncer Ompung Medan," ujarnya.

Kehadiran Mas Kaesang didampingi Istri Erina Gudono, bersama Sekjen PSI yang menjabat sebagai Wakil Menteri ATR BPN/ Raja, Juli Antoni, Irma Hutabarat dan rombongan lainnya.

"Jadi, seluruh DPD PSI se-Sumatera Utara datang berbondong-bondong ke Tapanuli Utara bersama Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara Bro Nedzar Djoeli dan rombongan lainnya juga dari DPW sumut," tuturnya.

Tak hanya itu saja kegiatan Kaesang, dia juga sebutkan Ketua Umum PSI, Kaesang juga bertemu Generasi Z Tarutung.

"Dan, juga mengisi acara, yaitu TOPPU VOICE dari SMA negeri 1 Tarutung," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral