Rekaman CCTV Aksi Pelaku Mengancam Korban..
Sumber :
  • Alboin

Terekam CCTV Berjas Hujan dan Helm, Dua Orang Pelaku Perampok Apotek Kimia Farma Batam Berhasil Dibekuk

Selasa, 9 Januari 2024 - 09:56 WIB

Batam, tvOnenews.com - Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja berhasil membekuk dua orang pelaku perampokan kasir Apotek Kimia Farma, Lubuk Baja yang terjadi, Minggu (7/1/2024).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto menjelaskan pelaku berjumlah dua orang yang berinisial E dan R. Kedua pelaku juga diamankan di dua lokasi berbeda.

“Benar kami berhasil mengamankan pelaku rampok kemarin. Berjumlah dua orang. Satu kita amankan di kawasan Pasar Angkasa, dan satu lagi di kawasan Baloi," jelasnya, Senin (8/1/2024).

Saat diamankan, kedua pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas terhadap keduanya.

"Kedua pelaku ini berusaha melarikan diri saat melihat kedatangan petugas. Terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur," lanjutnya.

Sebelumnya, peristiwa perampokan ini terekam kamera CCTV. Di mana seorang pria dengan menggunakan jas hujan dan helm, terekam kamera CCTV melakukan perampokan apotek Kimia Farma, Lubuk Baja, Minggu (7/1/2024) pagi. Dalam rekaman CCTV itu, terlihat pelaku mengancam kasir dengan menggunakan sebilah parang.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, terlihat awalnya korban yang merupakan kasir apotek tampak menyambut pelaku dan menanyakan keperluannya saat berpura-pura ingin menanyakan obat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
Viral