Ruang Kerja Dinas Kesehatan Labuhanbatu Disegel..
Sumber :
  • Edi Syahputra

KPK Geledah Rumah Bupati Labuhanbatu, Bupati, Kadis Kesehatan dan Suami Diboyong Tim Penyidik

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:55 WIB

Labuhanbatu, tvOnenews.com - Sejumlah pria menggunakan pakaian preman yang diduga Tim KPK RI geledah rumah pribadi Bupati Labuhanbatu, Sumut, di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten  Labuhanbatu, Kamis (11/1/2024) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi diperoleh, sekira pukul 5.00 WIB, tim penyidik terlebih dahulu mengamankan dua orang, yakni PLT Kepala Dinas Kesehatan berinisial MH (40) dan suaminya berinisial RD (45) di Jalan Kampung Baru, Kecamatan Rantau Selatan.

Selanjutnya diduga tim KPK tersebut menggeledah ruang Dinas Kesehatan dan menyegel pintu ruang dinas yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan.

Usai dari Kantor Dinas Kesehatan, tim yang menaiki 4 mobil disebut-sebut dari KPK RI langsung masuk ke dalam rumah pribadi Bupati Labuhanbatu.

Dari amatan di rumah pribadi bupati,  sejumlah tim diduga KPK terlihat keluar masuk tiga rumah di dalam komplek rumah pribadi bupati tersebut.

Sedangkan pintu gerbang masuk kedalam komplek rumah pribadi bupati dijaga ketat belasan personel dari Polres Labuhanbatu.

Diperkirakan pada pukul 11.00 WIB, tim tersebut keluar dari rumah dinas bupati dengan menaiki enam unit mobil pribadi, di mana salah satu mobil berwarna putih tim penyidik tersebut di dalamnya terlihat Bupati Labuhanbatu, sementara MH dan RD di mobil lainnya. (esy/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral