Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy..
Sumber :
  • Bahana

Ledakan Dahsyat Pipa Bumi Milik PGN di Kota Medan, Kapolrestabes Medan: Kita Akan Investigasi

Senin, 15 Januari 2024 - 17:15 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ledakan dahsyat yang terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin (15/1/2024) sekira pukul 02.15 WIB.

Akibat ledakan tersebut, enam bangunan termasuk hotel, beberapa restoran dan showroom mobil porak-poranda hingga satu orang dikabarkan terluka.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Marbun mengatakan terkait kasus ledakan yang cukup dahsyat ini pihaknya akan melakukan penyelidikan dan investigasi.

“Saat ini saya masih melakukan pengecekan bersama Tim Gegana sembari menunggu hasil dari Tim Labfor, setelah itu kita akan lakukan penyelidikan dan investigasi terkait ledakan ini," katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Senin (15/1/2024) siang.

Pihaknya juga akan melakukan kordinasi kepada Perusahaan Gas Negara (PGN) terkait ledakan pipa gas bumi ini.

“Nanti selanjutnya secara lengkap akan kita sampaikan, melihat ini masih menunggu hasil dari Tim Labfor. Untuk itu kita juga akan melakukan koordinasi bersama pihak PGN-nya," bebernya.

Sejauh ini, Tim Polrestabes Medan sudah memeriksa tiga saksi terkait kasus ledakan pipa gas bumi milik Perusahaan Gas Negara (PGN).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral