Tokoh Adat Rambah Hilir..
Sumber :
  • Tim tvOne

Pemilu Damai, Polisi Kumpulkan Tokoh Adat untuk Berperan di Masyarakat

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:22 WIB

Riau, tvOnenews.com - Tak ingin Pemilu 2024 penuh dengan kecurangan, Polsek Rambah Hilir Polres, Rokan Hulu mengumpulkan tokoh adat dan masyarakat yang ada di Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Rabu (17/1/2024).

Pengumpulan tokoh adat dilakukan dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024, dihadiri Kapolsek, Camat, Ketua MUI, dan Kades setempat, serta Ketua LAD Rambah Hilir kemudian tokoh adat dan masyarakat

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Hendra Gunawan meminta dukungan untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Rambah hilir dalam penyelenggaraan pemilu yang telah berlangsung hingga 14 Februari mendatang.

“Kami dari kepolisian khususnya Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu mengharapkan tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah Hilir dalam mensukseskan pemilu damai tahun 2024,” kata Hendra

Ia berharap kepada tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir untuk dapat mengimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik.

“Jangan jadikan perbedaan membuat kita jadi terpecah belah, tetap bersatu walaupun berbeda pilihan guna menjaga Pemilu aman, sejuk dan damai,” katanya.

Sementara itu, perwakilan tokoh adat dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rambah Hilir yang telah datang dan bersilaturahmi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral