Peninjauan Rumah DPT Terdampak Banjir..
Sumber :
  • Tim tvOne

Bengkalis Banjir, Polisi Data Rumah DPT Terdampak untuk Cari Alternatif saat Pencoblosan

Kamis, 18 Januari 2024 - 12:43 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Hampir satu bulan terakhir beberapa wilayah di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis terendam banjir karena musim penghujan. 

Polsek Bukit Batu pun melakukan kegiatan cooling system Pemilu Damai 2024 sembari memberikan bantuan sosial kepada korban banjir, Kamis (18/1/2024).

Melihat kondisi itu, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Rifendi langsung mengerahkan personelnya untuk turut mendata DPT yang rumahnya masih terendam banjir.

"Pendataan bertujuan untuk mengantisipasi lokasi lokasi TPS yang terendam banjir, serta rumah warga yang masuk DPT untuk dilakukan opsi alternatif jika masih terendam banjir pada saat pencoblosan mendatang,” ungkap Kompol Rifendi.

Kapolsek juga menjelaskan, Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat Desa Temiang sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir, serta berupaya untuk kelancaran Pemilu 2024 mendatang.

"Sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai,” kata Kapolsek Bukit Batu, Kompol Rifendi. (nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral