Proses pemakaman korban..
Sumber :
  • Martinus.

Seorang Remaja Diduga Tertembak Saat Polisi Lerai Tawuran di Belawan Akhirnya Tewas, Keluarga Lapor Polda Sumut

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:06 WIB

Medan, tvOnenews.com- Rio Fahrezi (17) seorang remaja mengalami kritis yang diduga merupakan korban tertembak polisi dalam aksi tawuran antar pemuda di Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Belawan Kota Medan, Selasa malam (16/1/2024), akhirnya meninggal dunia pada Rabu petang (17/1/2024).

“Atas peristiwa ini, keluarga korban memutuskan untuk melakukan otopsi guna mengetahui kematian korban, hal ini ditegaskan kakak korban Dela,” Kamis (18/1/2024).

Keluarga korban merasa kesal oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan, awalnya sudah ada kesempatan tidak akan melakukan tuntutan terhadap kepolisian dengan syarat tidak melakukan otopsi terhadap korban. Alhasil, keluarga merasa dipermainkan karena tetap dilakukan otopsi.

“Saat ini kami mau melakukan pemakaman korban dulu, pemakamannya tidak jauh dari rumah ini. Rencananya setelah melakukan pemakaman korban, kita akan membuat laporan polisi ke Polda Sumatera Utara,” ungkap Dela.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban saat berkunjung ke rumah duka korban mengatakan turut berduka atas kematian korban.

“Kemudian kasus ini tetap dilakukan penyidikan untuk mengungkapnya, dan akan meredam aksi tawuran antar pemuda di Belawan,” ungkap AKBP Janton Silaban. (mss/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
Viral