Keluarga korban di Polda Sumatera Utara membuat laporan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Martinus Sitorus

Remaja Korban Tawuran Tewas Diduga Ditembak Aparat, Keluarga Buat Laporan ke Propam Polda Sumut

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:29 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pascaseorang remaja tewas diduga tertembak oknum polisi Polres Pelabuhan Belawan, Selasa lalu, keluarga korban yang diwakili kakak korban Adela Mandasari (30) membuat laporan pengaduan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam), Kamis (18/01) malam.

Adela Mandasari, warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Papan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan yang didampingi tim kuasa hukumnya dari LBH Cakra Keadilan berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus penembakan yang terjadi saat aksi bentrok antar warga di Jalan Taman Makam Pahlawan, Lorong Melati pada Selasa lalu.

“Kedatangan kami untuk membuat laporan ke Bidang Propam Poldasu terkait dengan pelanggaran disiplin. Di mana terduga pelaku merupakan oknum anggota Polri,” ujar Helmax Alex Sebastian Tampubolon selaku perwakilan tim kuasa hukum korban.

Korban tewas diduga setelah tertembak peluru yang menembus bagian kepala korban. Peluru yang menembus kepala korban diduga berasal dari senjata api milik oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

“Peristiwa penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian yang mungkin saat ini sedang dicari tahu apakah dari Polres Pelabuhan Belawan atau dari Polsek Belawan,” pungkas Alex. (mss/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral