Deklarasi Mitra Energi Pekanbaru Riau..
Sumber :
  • Tim tvOne

Tergabung Dalam Mitra Energi, Pemilik Pangkalan LPG se-Kota Pekanbaru Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:14 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Sekitar 1.400 orang pemilik pangkalan gas LPG se-Kota Pekanbaru, Riau, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi tersebut berlangsung di Hotel Pangeran, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Pelaksana Deklarasi Prabowo-Gibran, Deni Febrianto, mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan penuh dari para pengusaha pangkalan gas LPG di Pekanbaru kepada Prabowo-Gibran.

“Kami hadir di sini untuk mendeklarasikan kemenangan Capres Prabowo-Gibran. Mari kita sukseskan pemilu 2024 mendatang dengan memberikan hak pilih kita di TPS tempat tinggal kita semua," kata Deni Febrianto.

Sementara itu, Ketua Mitra Energi Riau, H Tuah Laksemana Negara, mengatakan bahwa deklarasi ini juga merupakan bentuk dukungan dari pengusaha pangkalan gas LPG di Pekanbaru kepada visi dan misi Prabowo-Gibran.

“Visi misi pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran jelas dapat memajukan Indonesia yang kita cintai ini," kata H Tuah Laksemana Negara.

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau, Muhammad Nasir, Wakil Ketua Dewan Pengarah TKD Provinsi Riau, Muhammad Rahul, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral