Deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di Riau..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ambrizal

Dinilai sebagai Sosok yang Kuat, Prabowo-Gibran Dapat Dukungan dari Mitra Energi Kota Dumai dan Rohil

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:36 WIB

Dumai, tvOnenews.com - Pemilik pangkalan gas LPG di Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami hadir di sini untuk mendeklarasikan kemenangan Prabowo-Gibran. Mari kita sukseskan pemilu 2024 mendatang dengan memberikan hak pilih kita di TPS tempat tinggal kita semua, untuk memenangkan Prabowo-Gibran," kata Ketua Pelaksana Deklarasi Prabowo-Gibran, Sandrego Maulana, Kamis (25/1/2024), di salah satu hotel di Kota Dumai. 

Sementara itu, Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksemana Negara mengatakan, deklarasi ini juga merupakan bentuk dukungan dari pengusaha pangkalan gas LPG di Dumai, dan Rohil kepada visi dan misi Prabowo-Gibran. "Visi misi pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran jelas dapat memajukan Indonesia yang kita cintai ini, dan melanjutkan perjuangan Pak Jokowi semakin maju," terangnya.

Menurutnya, Prabowo dan Gibran merupakan sosok yang sangat pantas untuk memimpin Indonesia, dan pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Riau. 

Ketua TKD Provinsi Riau Muhammad Nasir mengatakan, dengan deklarasi ini membuktikan bahwa Prabowo masih dicintai dan ingin menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra itu sebagai Presiden Indonesia. "Saya telah lama kenal Bapak Prabowo Subianto sebagai ketua umum kami di mana memang visi dan misinya memajukan negara yang kita cintai ini, maka saya menerima dukungan Mitra," imbuhnya. 

Dirinya yakin dengan semakin banyaknya relawan yang mendukung Prabowo-Gibran, maka pada 14 Februari 2024, Prabwo-Gibran akan menang satu putaran. "Kami yakin Prabowo-Gibran di Kota Dumai, bisa memperoleh 70 persen suara kemenangan, mari bergandengan tangan memenangkan Prabowo-Gibran," pungkasnya. (amb/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral