Sosialisasi Polsek Mandau di Masjid..
Sumber :
  • Tim tvOne

Keliling Masjid ke Masjid, Polsek Mandau Bengkalis Edukasikan Pemilu ke Warga

Rabu, 31 Januari 2024 - 15:18 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Dalam mempersiapkan pesta demokrasi Pemilu 2024, jajaran Polsek Mandau melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi dalam rangka operasi cooling system guna memelihara Kamtibmas menuju pemilu yang aman dan damai yang diselenggarakan di wilayah hukum Polsek Mandau, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Mandau, AKP Indra Varenal, beserta seluruh Bhabinkamtibmas melaksanakan Salat Subuh, Magrib dan Isya berjamaah keliling dari masjid ke masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, mengucapkan terimakasih atas sambutan yg baik dari masyarakat dan tokoh agama di setiap masjid yang dikunjungi.

“Pentingnya menjaga keharmonisan di tengah perbedaan dalam pilihan politik tidak hanya sebagai tanggung jawab pemerintah ataupun aparat keamanan, melainkan juga menjadi kewajiban bersama meskipun masyarakat memiliki preferensi politik yang beragam,” ucapnya.

Ia pun mengimbau masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan untuk tidak menyebarkan hoaks dan konten atau berita yg berunsur sara.

“Kesadaran kolektif ini penting dalam menjaga integritas pemilu dan mencegah konflik di tengah-tengah masyarakat, marilah kita bersatu untuk menjaga situasi aman, memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan dan informasi yang sehat, dan menegakkan nilai-nilai demokrasi guna mewujudkan pemilu yg berlangsung dengan aman dan damai,” tutupnya.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral