Anies Tiba di Bandara FL Tobing Pinangsori Tapteng..
Sumber :
  • Tim tvOne

Bersama Ribuan Masyarakat, Anies Baswedan Dijemput Bambang Priono dan Edy Rahmayadi di Bandara FL Tobing Pinangsori Tapteng

Kamis, 1 Februari 2024 - 11:08 WIB

Tapanuli Tengah, tvOnenews.com - Bersama ribuan masyarakat Tapteng, Sibolga, Padangsidimpuan dan Tapsel, Anies Baswedan, Capres nomor urut 01, disambut Dewan Pakar Timnas, Bambang Priono bersama Ketua TPD Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri, di Bandara FL Tobing, Pinangsori, Kamis (1/2/2024).

Pesawat yang membawa Anies Baswedan mendarat lebih awal jam 07.50 di Bandara FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapteng dari Surabaya, untuk menghadiri kampanye akbar pagi ini di Istana Raja Najonggal Muara Tais, Tapanuli Selatan dan Lapanangan Reformasi, Deli Serdang, Sumatera Utara, sore hari ini.

“Pak Anies sempat mendiskusikan kegiatan kampanyenya sama Dewan Pakar Timnas untuk Perubahan, Doktor Bambang Priono dan rangkaian acara di Sidempuan dan Deli Serdang Sumut,” kata Syaiful Syafri yang juga Juru Kampanye TPD Sumut, Kamis pagi (1/2/2024) di Bandara FL Tobing.

“Pak Anies Baswedan juga menyempatkan waktu selama 30 menit untuk menyapa masyarakat di lokasi bandara FL Tobing yang sudah hadir sejak jam tujuh dan sambil bersalaman dan selfie foto tetap didampingi Bambang Priono, Edy Rahmayadi,” tegas Syaiful Syafri.

Sebagai Dewan Pakar Timnas, Bambang Priono yang didampingi Syaiful Syafri menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Bandara FL Tobing, aparat kepolisian Resor Tapteng dan masyarakat yang antusias berbondong hadir di bandara. (nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral