Anak mantan kades saat menerima kado ultah berupa mobil dari orangtuanya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Viral di Medsos Anak Mantan Kades di OKI Pesta Ulang Tahun Mewah, Hadiah Mobil Seharga Rp 2,6 Miliar

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:32 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang gadis asal Palembang, menggelar pesta ulang mewah ditambah dengan hadiah yang fantastis. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @talikasih_, perayaan ultah tersebut berlangsung mewah di sebuah gedung serba guna dengan nuansa penuh kemegahan.

Selain dari penampilan anggun dari gadis yang merayakan ultah, kesan mewah dan meriah dalam pesta tersebut terlihat dari hadirnya seorang penyanyi Tanah Air, Ghea Youbi. Ada juga sebuah hadiah mewah berupa mobil Toyota GR Supra, di mana harga mobil tersebut berkisar Rp 2,1 miliar, dan menjadi penegas kemewahan pesta ulang tahun itu.

Informasi yang dihimpun, gadis tersebut diketahui bernama Tali Kasih, anak tunggal dari Nedi Suwiran, yang merupakan mantan Kepala Desa Ketupak, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Nedi diketahui terakhir menjabat pada tahun 2021, yang juga mempunyai bisnis alat berat dan perkebunan.

Adapun perayaan pesta ultah itu sendiri berlangsung di The Sultan Convention Center yang berada di Jalan Sultan M Mansyur, Palembang. General Manajer The Sultan Convention Center, Anggra Pratama, membenarkan kalau penyelenggaraan pesta ulang tahun tersebut berlangsung di tempatnya.

"Acaranya itu Senin malam, 29 Januari 2024, kemarin. Mulainya sekitar pukul 18.00 WIB," ungkapnya, Kamis (1/2/2024).

Anggra bilang, reservasi atau pemesanan tempat dan fasilitas sendiri atas nama Tali Kasih, di mana penyewaan gedung berlangsung selama sekitar 6 jam. "Untuk ballroom yang disewa itu sendiri mampu menampung kapasitas 2.000-2.500 orang," tutupnya. (peb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral