Hendri Susilo didampingi kapten..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ardiansyah

Siap Tempur! Sriwijaya FC Siap Petik Kemenangan di Laga Pemungkas Lawan Perserang Serang

Kamis, 1 Februari 2024 - 20:05 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Sehari jelang laga pamungkas menghadapi Perserang Serang Banten, Sriwijaya FC bakal tetap fight dan siap meraih kemenangan dalam laga tersebut. Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hendri Susilo, memastikan timnya akan berjuang semaksimal mungkin di laga pemungkas ini.

Pertandingan terakhir dan situasi mengharuskan kami menang. Kita akan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dalam laga pamungkas ini,” kata Hendri Susilo didampingi kapten Tim SFC, Hapit Ibrahim pada pre match conference di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (1/2/2024).  

Untuk kondisi tim lanjutnya, dari 22 pemain yang ada saat ini, terdapat ada satu yang tidak bisa bermain pada game besok, sementara yang lainnya dalam kondisi siap temput.

“Dari laga di perserang kemarin, kita sudah menganalisa dari pertandingan sebelumnya dan akan diperbaiki sehingga pertandingan besok tidak terulang kesalahan yang sama,” tutup Hendri.

Laga penentuan dalam play-off degradasi Liga 2 Grup A akan mempertemukan Sriwijaya FC dan Perserang Serang Banten di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Jumat (2/2/2024) pukul 15.00 WIB. 

Laskar wong kito julukan Sriwijaya FC berhasil mengkoleksi 13 poin sebagai juara grup dan berhasil memastikan lolos bertahan di Liga 2. Fokus utama kini adalah pada perebutan posisi runner-up yang sangat bergengsi, dan Perserang Serang Banten memiliki peluang besar untuk meraihnya.

Di bawah asuhan pelatih Bonggo Pribadi, Perserang Serang saat ini menempati peringkat kedua dengan raihan 9 poin. Meskipun terdapat selisih poin yang signifikan dengan Sriwijaya FC, Perserang memiliki tekad dan semangat juang yang tinggi untuk merebut posisi tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral