Keramaian di lokasi kampanye akbar..
Sumber :
  • Tim tvOne

Tembung Bagai Lautan Manusia Sambut Anies Baswedan Kampanye Akbar di Deli Serdang Sumut

Jumat, 2 Februari 2024 - 09:15 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Kampanye akbar Pemilu 2024 di Sumut, Capres RI Anies Baswedan menjadi Capres RI yang berkampanye di tengah lautan manusia sejak tiba di Bandara Kualanamu menuju Kampanye Akbar di Lapangan Repormasi Tembung, Deli Serdang, Kamis (1/2/2024).

Tembung benar-benar menjadi lautan manusia atas antusias masyarakat menyambut kehadiran Anies Baswedan di sepanjang 5 KM menuju Lapangan Repormasi sehingga Anies Baswedan bersama rombongan berjalan kaki sepanjang 2 KM untuk tiba di lokasi kampanye.

Diketahui bahwa Anies Baswedan kampanye akbar di Sumut berawal di Tapanuli Selatan sejak jam 10.00 pagi WIB hingga jam 11.30 WIB, tepatnya di Istana Raja Najunggal dan dihadiri ribuan masyarakat asal Kota  Sidempuan dan Tapanuli Selatan, juga dari Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Usai itu, Anies Baswedan yang didampingi Dewan Pakar Timnas, Bambang Priono, Ketua TPD Sumut, Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri, bertolak ke Medan melalui Bandara FL Tobing Pinangsori Tapanuli Tengah ke Bandara Kualanamu Medan.

Anies Baswedan tiba di Bandara Kualanamu pada jam 15.30 WIB, sedangkan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh juga tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 15.50 WIB.

Setiba di Bandara Kualanamu, Capres RI Anies Baswedan dan Surya Paloh disambut Mantan Walikota Medan 2010 - 2015 Rahutman Harahap bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Mantan Gubernur DKI Sutioso, juga Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Oegroseno di samping Ketua DPW partai pengusung yakni PKB, PKS dan Partai Umat.

Anies Baswedan menyapa puluhan ribu masyarakat yang menunggunya di Lapangan Reformasi di Tembung Deli Serdang. Ia mengajak masyarakat untuk bersama mengawal penghitungan suara, pada 14 Februari mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral