Laga Sriwijaya FC VS Perserang Serang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Jumat (2/1 /2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ardhiansyah

Tahan Imbang Perserang Serang 0-0, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2

Sabtu, 3 Februari 2024 - 12:53 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Pertandingan babak playoff degradasi Liga 2 antara Sriwijaya FC dan Perserang Serang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Jumat (2/1/2024).

Meskipun pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0, hasil ini mempengaruhi posisi peringkat klasemen Grup A dan menentukan nasib kedua tim di Kompetisi Pegadaian Liga 2 musim depan.

Dengan meraih 1 poin dari hasil imbang ini, Sriwijaya FC berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen. Di sisi lain, Meski Perserang Serang mampu menahan imbang dan mendapat jumlah poin yang sama, namun membuatnya harus rela terdegradasi dan turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Sejak laga babak pertama bergulir, kedua kesebelaan mulai mecoba bermain terbuka. Akan tetapi Sriwijaya FC yang bermain di hadapan publik sendiri, menunjukkan dominasinya.

Meski mencoba membangun serangan akan tetapi solidnya pertahanan Perserang Serang belum mampu ditembus oleh Laskar Wong Kito. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Perserang Serang mulai mencoba menekan pertahanan Sriwijaya FC. Akan tetapi sejumlah serangan yang dibangun belum mampu berbuah gol. Hingga pluit panjang wasit, skor kacamata tetap bertahan untuk kedua kesebelasan.

Laga pamungkas babak playoff degradasi Liga 2 Grup A ini memastikan posisi Sriwijaya FC di Liga 2 pada musim depan. Sedangkan Perserang Serang harus tersingkir di Liga 2 musim setelah hasil pertandingan lainnya, PSKC Cimahi mampu tampil luar biasa dengan menggilas Sada Sumut dengan skor 5-1.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
Viral