Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Satuan Binmas, berikan bantuan berupa sarana kontak kepada Pos Satkamling di Kelurahan Pasir Pengaraian..
Sumber :
  • Tim tvOne

Cegah Serangan Fajar Pemilu 2024, Sarana Kontak Pos Satkamling di Kelurahan Disiapkan Petugas

Selasa, 6 Februari 2024 - 16:34 WIB

Rokan Hulu, tvOnenews.com - Untuk mengajak warga berpatroli pada malam hari mengantisipasi adanya serangan fajar yang dilakukan oknum tim sukses pada Pemilu mendatang, Polres Rokan Hulu (Rohul) melalui Satuan Binmas, berikan bantuan berupa sarana kontak kepada Pos Satkamling di Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah (6/2/2024).

Bantuan sarana kontak itu berupa jam dinding, tongkat (T), buku besar, 2 senter, 2 mantel hujan, baterai dan rompi.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, mengatakan, pemberian sarana kontak kepada Satkamling di Kelurahan Pasir Pengaraian itu dengan harapan terlaksananya kegiatan pembinaan dan pemberian sarana kontak kepada Pos Satkamling.

“Kita terus melakukan upaya, agar pemilu berjalan aman dan damai, dan mempersiapkan warga untuk ikut menjaga kelancaran jalannya pemilu,” jelas AKBP Budi Setiyono.

Selain pemberian sarana kontak Pos Satkamling,  pada kesempatan itu, Kapolres juga memaparkan kegiatan cooling system Pemilu 2024, dengan tujuan terciptanya Pemilu damai dan mengantisipasi adanya serangan fajar dari oknum tim sukses.

“Tokoh masyarakat beserta masyarakat sangat menyambut positif program tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri agar terciptanya pemilu yang damai,” tutup Kapolres.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral