Ribuan warga Kabupaten Batubara terima sembako dari Presiden Jokowi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Jasa Manurung

Hadiri Kunker Presiden, Ribuan Warga Batubara Terima Bantuan Sembako dari Jokowi

Rabu, 7 Februari 2024 - 13:51 WIB

Batubara, tvOnenews.com - Sekitar 4500 warga di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara menerima bingkisan bertuliskan “Bantuan Presiden Republik Indonesia".

Warga histeris menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Sepak Bola Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, setelah meresmikan ruas Tol Indrapura - Lima Puluh dan Tebing Tinggi - Indrapura 

Saat Presiden tiba, kemeriahan sudah terjadi, kesempatan bertemu Jokowi dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama atau sekadar meneriakkan namanya, ribuan warga yang kebanyakan emak-emak ini berusaha mendekat ke arah Presiden Jokowi.

Acara yang diprakarsai oleh Permodalan Mandiri Nasional Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM MEKAR) berlangsung meriah. Acara yang dihelat sekitar satu jam ini diisi dengan pengarahan yang disampaikan Presiden Jokowi tentang pengelolaan UMKM, penghasilan masyarakat, serta kuis dengan hadiah dua unit sepeda.

Kehebohan kembali terjadi, setelah acara selesai, dan Jokowi melanjutkan perjalanan pulang. Presiden mendatangi warga sambil bersalaman dan memberikan bingkisan kaos hitam bergambar dirinya.

Ribuan warga inipun pulang dengan membawa bingkisan yang bertuliskan "Bantuan Presiden Republik Indonesia".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral