Polres Rokan Hulu.
Sumber :
  • Ist

Polres Rokan Hulu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Tahap Pertama

Jumat, 9 Februari 2024 - 16:02 WIB

Riau, tvOnenews.com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono Memberangkatkan Personil yang mengawal pendistribusian Logistik Pemilu serentak tahun 2024 tahap pertama ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bonai Darussalam (9/2/2024). 

Pelepasan logistik Pemilu 2024 ini dilaksanakan di Kantor KPUD Rokan Hulu yang di kawal ketat anggota Polri yang telah di ploting.

 Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono menyampaikan, Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Bonai Darussalam terlebih dahulu kita berangkatkan mengingat jarak dan kondisi cuaca yang tak menentu di Kecamatan Bonai Darussalam.

"Kami dari pihak Polres Rokan Hulu bekerja sama dengan TNI melaksanakan pengamanan Pendistribusian Logistik ini mulai dari KPU, PPK, PPS dan TPS dan begitu juga dengan sebaliknya," kata Kapolres.

Diakui Kapolres AKBP Budi, mulai hari ini juga pihaknya akan melaksanakan Patroli Sinergitas Polri, TNI dan Satpol PP agar pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Rokan Hulu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

"Diharapkan semua pihak bekerja sama dengan baik sehingga tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 Kabupaten Rokan Hulu dapat berjalan dengan lancar dan aman", ucap Kapolres.

Setiap stakeholder, harus dapat memastikan bahwa Logistik Pemilu 2024 sampai ke TPS. Terkait dengan kondisi cuaca saat ini agar langkah - langkah antisipasi yang telah kita rencanakan dapat dilaksanakan sehingga pendistribusian Logistik ini tidak ada kendala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral