Polisi saat mengevakuasi korban tawuran dari TKP..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Tawuran Remaja di Palembang Makan Korban, Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan

Jumat, 9 Februari 2024 - 17:58 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Aksi tawuran remaja yang terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singedekane depan Komplek Citraland Palembang, kembali memakan korban jiwa. Korban diketahui bernama M Putra Alam (19) warga Jalan Remifa Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Palembang.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk dilakukan visum oleh dokter forensik.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Anggota piket reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. “Iya, benar kejadiannya ada. Masih kami selidiki," kata Haris ketika dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya korban bersama temannya dan kelompoknya mendatangi lokasi untuk tawuran dengan kelompok IG Enjoy Galo.

Setelah di TKP korban langsung diserang oleh kelompok IG Enjoy Galo dgn menggunakan senjata tajam hingga korban tekapar di jalanan, sementara kelompok IG Enjoy Galo langsung kabur ke arah Jembatan Musi II.

Mendapat info dari unit TKP 602 Musi 2 dan Command Center, bahwa telah terjadi tawuran yg mengakibatkan satu korban meninggal dunia, maka Piket Pawas, Panit SPKT, Unit Identikasi dan Piket Reskrim mendatangi TKP tersebut.

Ahmad (39) paman korban mengatakan, keluarga baru mendapat kabar ketika korban masih berada di lokasi. Korban diketahui baru saja tamat SMA tahun lalu. "Pas kami tahu korban masih di lokasi, saya sempat ke sana," ujar Ahmad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral