Kereta Api Siantar Anjlok, KAI Sumut Minta Maaf.
Sumber :
  • istimewa

Kereta Api Siantar Anjlok, KAI Sumut Minta Maaf

Selasa, 20 Februari 2024 - 11:08 WIB

Medan, tvOnenews.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan Kereta Api, akibat adanya kejadian KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar yang anjlok di Km.35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir - Stasiun Siantar pada Senin (19/2) pukul 23.05 WIB.

“Jalur KA di petak jalan antara Dolok Merangir - Siantar saat ini telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI,” kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin.

Anwar mengatakan, jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Tebing Tinggi menuju Siantar. Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjlokan tersebut yaitu KA (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar dan KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar - Medan.

Untuk pelayanan penumpang KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar - Medan pagi ini diangkut menggunakan bus dari Stasiun Siantar menuju Stasiun Tebing Tinggi dan dilanjutkan menggunakan kereta api menuju Stasiun Medan.

Jajaran PT KAI Divre I Sumut melakukan evakuasi dan perbaikan jalur tersebut secara cepat sehingga saat ini jalur sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas. (aag)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral