Korban Melaporkan Perselingkuhan Istrinya..
Sumber :
  • Rizal

Sad! Selingkuhan Kirim Video Mesum Sama Istrinya, Seorang Suami di Palembang Lapor Polisi

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:41 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Tom Jaka (30)  melaporkan istri sahnya berinisial KIS dan selingkuhannya RTO. Tom merasa tidak senang lantaran RTO mengirimkan video mesra setengah bugil dengan istri sahnya via WhatsApp. Ia pun membuat laporan di SPKT Polda Sumsel, Senin (19/2/2024).

“Sebelumnya sudah pasrah sama wanita itu (istrinya), uruslah akta cerai, saya sudah banyak habis banyak uang dari pernikahan, aqiqah anak, pokoknya segala macamlah yang pada intinya semua sudah lakukan secara benar, itu saya minta sampaikan pada pria itu sama KIS, okay kata KIS saya sampaikan," jelasnya saat ditemui di SPKT Polda Sumsel.

Sejak itu, Tom Jaka bertukar nomor WhatsApp dengan pria selingkuhan istri sahnya, namun setelah bertukar nomor bukannya malah membaik, RTO justru membuat geram Tom dengan mengirimkan video tersebut.

“Setelah kami bertukar nomor WhatsApp, pria tersebut mengirim pesan singkat melalui WhatsApp, namun tak lama itu pria ini mengirim video mesra dengan istri saya, setangah bugil, jadi bingung saya, lalu saya tanya apa maksudnya," paparnya.

Imbas dari pengiriman video mesra dengan istrinya itu, Tom Jaka membuat laporan terkait perbuatan pelaku bersama istri sahnya tersebut.

“Pelaku pria itu juga masih punya istri sah, saya juga belum cerai secara sah dengan istri saya itu, lalu maksud video itu, mungkin dengan pose mencekik istri saya itu pikir pria itu saya mau balikan sama istri saya, padahal saya sudah menalak istri saya itu dan akan cerai," jelasnya sembari memperlihatkan video mesra mereka.

Tom Jaka menjelaskan isi dalam video tersebut menampakkan istrinya dan selingkuhannya sedang tidak memakai baju. Mereka berpose pelukan mesra, tapi ada adegan si pria sedikit mencekik wanita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral