Korban didampingi keluarga saat membuat laporan di Polres Rejang Lebong..
Sumber :
  • tim tvOne/Ferry Yustika

Dicekoki Miras, Seorang Siswi SMK Jadi Korban Pelecehan oleh Lima Teman Sekolahnya

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:56 WIB

Rejang Lebong, tvOnenews.com - Seorang siswi SMK di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu berinisial BL diduga menjadi korban pelecahan seksual. Ironisnya, tindak asusila yang dialami korban tersebut dilakukan oleh lima orang laki-laki dan merupakan teman sekolah korban.

Peristiwa yang dialami BL terungkap setelah pihak keluarga melaporkan kejadian yang menimpa korban kepada SPKT Polres Rejang Lebong pada Senin (19/2) lalu.

Dalam laporan tersebut, diketahui peristiwa yang dialami korban terjadi pada Minggu (18/2). BL diduga dilecehkan oleh IK yang merupakan teman dekatnya bersama empat laki-laki lainnya. 

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon melalui Kasi Humas, AKP S Simanjuntak saat dikonfirmasi Selasa (27/2/2024) membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, untuk laporan terkait tindak pidana persetubuhan terhadap anak tersebut telah kami terima pada Senin (19/2/2024) lalu. Saat ini, kita telah melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dan sudah meminta keterangan, baik korban, pihak keluarga serta para saksi,” ujar Kasi Humas.

Lebih lanjut, Kasi Humas menuturkan peristiwa bermula pada Minggu (18/2) sekira pukul 22.00 WIB, korban BL keluar rumah dijemput oleh IK dan membawa korban ke salah satu warung di belakang Masjid Agung Baitul Makmur, untuk membeli rokok. Seusai membeli rokok, IK lalu membawa korban ke Simpang Korem.

Di lokasi tersebut, keduanya bertemu dengan lima orang, satu di antaranya seorang wanita berinisial PA dan empat lainnya laki-laki yang merupakan teman dari IK. Setelah pertemuan tersebut, korban diajak oleh IK ke salah satu perumahan yang ada di Kelurahan Tempel Rejo untuk kumpul-kumpul. Sementara, kedua teman IK pergi untuk membeli minuman. Diduga, minuman itulah yang digunakan IK dan teman-temannya untuk mencekoki korban hingga tak sadarkan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral