Korban di rawat di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja

Awal Mula Istri di Musi Banyuasin Potong Alat Kelamin Suami saat Sedang Tidur

Sabtu, 2 Maret 2024 - 15:58 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - LY (33), seorang istri di Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin (Muba), Sumatra Selatan (Sumsel), memotong alat kelamin suaminya, RH (33) dengan menggunakan pisau, yang bernama Riyan Hidayat (38) saat sang suami tengah tertidur pulas. 

Pelaku diduga kesal karena korban berselingkuh. 
 
Kasi Humas Polres Musi Banyuasin AKP Susianto mengungkapkan kronologi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di sebuah rumah di Desa Simpang Bayat, Muba, pada Jumat, 23 Februari 2024, ini. 
 
Awalnya, LY dan RH terlibat cekcok lantaran sang suami diduga melakukan perselingkuhan. Lalu pada hari kejadian, tepatnya sekitar pukul 05.00 WIB, RH tidur dengan mengenakan celana pendek. 

Usai memotong kelamin suaminya, pelaku kemudian melarikan diri, dan hingga kini pihak Kepolisian Polsek Bayung Lencir, masih melakukan pengejaran. Sementara korban masih dirawat di RSUD di Provinsi Jambi.

Kapolsek Bayung Lencir AKP Mas Suprayitno Raharjo, melalui Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo mengatakan, korban selamat dan masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Di Provinsi Jambi.

"Korban bernama Ritan Hidayat (38) saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Di Provinsi Jambi, sebelumnya korban sempat di Rawat di RSUD Bayung Lencir. Korban mengalami luka dan alat kelaminya dipotong oleh istrinya menggunakan Pisau. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur usai memotong kelamin suaminya yang tertidur pulas"pungkas Kanit Reskrim, Sabtu (2/3/2024).

Keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada Polsek Bayung Lencir. Ia merasa tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan pelaku terhadap RH. HIngga saat ini, LY sedang dalam pencarian pihak berwajib. (pka/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral