Evakuasi Korban..
Sumber :
  • Daud

Lagi Minibus Tertabrak Kereta Api Jurusan Siantar-Tebing Tinggi di Lintasan Tanpa Palang, 2 Korban Luka Berat

Selasa, 5 Maret 2024 - 10:36 WIB

Tebing Tinggi, tvOnenews.com - Kecelakaan maut kereta api kembali memakan korban di Tebingtinggi, Sumatera Utara, Senin sore (4/3/2024).

Sebuah minibus Toyota Agya BK 1440 NS, ditabrak kereta api Siantar Express jurusan Pematang Siantar-Tebing Tinggi, tepatnya di perlintasan rel kereta api di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa ini, minibus yang tertabrak rangkaian kereta api jurusan Pematang Siantar- Tebing Tinggi, mengalami rusak berat dan terseret sejauh dua meter. Sedangkan dua orang penumpang di dalam minibus nahas ini  mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa bermula saat mobil berpenumpang dua orang itu akan menyeberang perlintasan kereta api, namun secara bersamaan datang rangkaian kereta api penumpang Siantar Express dari arah Pematang Siantar menuju Stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari, kereta api yang melaju kencang langsung menabrak mobil hingga terseret sejauh dua kilometer dari lokasi kejadian.

Evakuasi korban yang dilakukan warga berlangsung dramatis sebab kedua korban terjepit di dalam mobil. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Tebing Tinggi, Ipda Hariadi Purba menyebutkan, peristiwa kecelakaan minibus tertabrak kereta api  berada di lokasi kilometer 2,16.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral