Lokasi Kejadian..
Sumber :
  • Tim tvOne

Korban Meninggal Dunia Ambruknya Crane Girder Flyover Bantaian, Bertambah Jadi 2 Orang

Kamis, 7 Maret 2024 - 16:39 WIB

Muara Enim, tvOnenews.com - Korban meninggal dunia bertambah menjadi dua orang dari sembilan orang pekerja yang menjadi korban, ambruknya beton girder jembatan Flyover Bantaian, Desa Penanggiran, Kabupaten Muara Enim, dan menimpa Kereta Api Babaranjang tanpa muatan, Kamis (7/3/2024).

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen FO Bantaian, Surya Perdana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa untuk saat ini mereka sedang berupaya untuk melakukan evakuasi.

“Untuk korban jiwa saat ini ada dua orang sementara yang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di RS H M Rabain maupun RS Bunda Prabumulih," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di mana saat itu launcher girder mengangkut rangkaian beton girder untuk dipasang, namun tidak tepat pada posisi.

“Korban jiwa diberitakan tadi ada sudah dilarikan ke rumah sakit. Empat orang ke Rumah Sakit Muhammad Rabain, lima orang ke Puskesmas Gunung Megang,” kata Camat Gunung Megang, Abuyamin, Kamis (7/3/2024).

“Empat orang dari Puskesmas Gunung Megang dilarikan ke Rumah Sakit Bunda dan satu orang ke masih bisa diberi pertolongan,” sambungnya.

Akibat kejadian tersebut sebanyak sembilan orang orang menjadi korban yang sementara dua di antaranya meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral