Crane Girder Flyover Bantaian ambruk..
Sumber :
  • Tim tvOne

Pascaambruk dan Timpa KA Babaranjang, Lalu Lintas di Sekitar Flyover Bantaian Kembali Normal

Kamis, 7 Maret 2024 - 16:47 WIB

Muara Enim, tvOnenews.com - Akibat ambruknya beton girder jembatan Flyover Bantaian, Desa Penanggiran, Kabupaten Muara Enim, dan menimpa Kereta Api Babaranjang tanpa muatan, ruas jalan di sekitar flyover sempat mengalami kemacetan panjang dan dialihkan ke jalan alternatif.

Namun anggota dari Satlantas Polres Muara Enim dibantu Dinas Perhubungan Muara Enim bahu-membahu mengurai kemacetan, sehingga kondisi arus lalu lintas sudah kembali normal.

Saat ini petugas sedang berupaya melakukan evakuasi gerbong kereta api yang mengalami anjlok, launcher girder serta rangkaian beton girder yang ambruk.

Korban meninggal dunia dikabarkan bertambah menjadi dua orang dari sembilan orang orang yang menjadi korban, ambruknya beton girder jembatan Flyover Bantaian, Desa Penanggiran, Kabupaten Muara Enim, dan menimpa Kereta Api Babaranjang tanpa muatan, Kamis (7/3/2024).

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen FO Bantaian, Surya Perdana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa untuk saat ini mereka sedang berupaya untuk melakukan evakuasi.

“Untuk korban jiwa saat ini ada dua orang sementara yang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di RS H M Rabain maupun RS Bunda Prabumulih," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di mana saat itu launcher girder mengangkut rangkaian beton girder untuk dipasang, namun tidak tepat pada posisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral