Korban..
Sumber :
  • Pujiansyah

Harimau Sumatera Kembali Serang Warga di Lampung Barat

Selasa, 12 Maret 2024 - 06:17 WIB

Lampung Barat, tvOnenews.com - Teror harimau kepada manusia di Lampung belum berakhir. Seorang warga Pemangku Cibitung, Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Lampung Barat nyaris kehilangan nyawanya akibat terkaman hewan dengan nama latin Panthera Tigris Sumatrae ini.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/3/2024) siang, dengan korbannya adalah Samanan (47). Saat itu, korban sedang beristirahat selepas aktivitas berkebun.

Meski berhasil menyelamatkan nyawanya, luka parah harus diterima akibat terkaman harimau itu.

"Samanan langsung dilarikan ke Puskesmas, karena mengalami luka robek di bagian kepala sepanjang 30 cm," kata warga Adit, warga setempat.

Korban selamat akibat berhasil melakukan perlawanan, yang saat itu dibantu oleh rekannya yang kebetulan berada dekat dengan dia.

Disebutkan, harimau tersebut langsung lari usai gagal menerkam korban. Hingga berita ini dibuat, keberadaan harimau tersebut belum diketahui.

Samanan, merupakan korban ketiga dari teror harimau yang berkeliaran di Suoh, Lampung Barat. Dua korban sebelumnya, bahkan tak bisa menyelamatkan diri dan harus berujung meninggalkan dunia dengan keadaan tragis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral