Febrina Lesisie Tantina.
Sumber :
  • Ist

Tekad Anak Transmigran Wujudkan Perubahan di Pringsewu

Kamis, 21 Maret 2024 - 23:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah tokoh mulai digadang-gadang menjadi calon Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024. Salah satunya adalah Febrina Lesisie Tantina. 

Putri asli Pringsewu yang dikenal pemberani dan punya komitmen tinggi ini telah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu. 

Langkah ini tidak hanya sekadar pencalonan, tetapi juga menjadi awal dari sebuah gejolak perubahan yang diharapkan akan membawa Pringsewu menuju masa depan yang lebih cerah.

Bukan tanpa alasan, Febrina bertekad ingin membawa perubahan terhadap nasib para petani di Pringsewu. 

Ia mengaku prihatin dengan langkanya pupuk bagi petani. "Banyak PR untuk saya membangun Pringsewu lebih baik lagi. Petani Pringsewu banyak yang mengeluhkan pupuk langka. Pupuk subsidi susah didapat," ungkap Febrina. 

Tak hanya petani, Febrina ingin memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu seluruhnya. 

Dalam kontestasi politik 2024, Febrina juga punya andil dalam meraup suara petani bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan membentuk relawan Koprabu (Komandan Prabowo-Rakabuming) di Pringsewu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral