Tangkapan Layar Video Kejadian..
Sumber :
  • Pebri

Viral, Oknum Polisi Tembak Hingga Bacok Dua Debt Collector di Palembang

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:35 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Seorang oknum polisi diduga lakukan penyerangan terhadap dua oknum debt collector dengan menggunakan senpi dan sajam. Kejadian tersebut terjadi di halaman parkir salah satu mall di Jalan Pom IX, pada Sabtu (23/3/2024).

Informasi yang diterima, penyerangan itu dilakukan oleh aparat kepolisian itu adalah Aiptu FN yang bertugas di Satuan Polda Sumsel Jajaran.

Sementara dua debt collector yang menjadi korban penyerangan itu adalah DZ dan RB yang mendapatkan luka tusuk diduga senjata tajam.

Bahkan penyerangan itu juga sempat diwarnai dengan tembakan senjata api milik oknum polisi tersebut, meski tak menimbulkan korban tembak.

Penyerangan itu dipicu dari dua debt collector itu yang menagih tunggakan angsuran mobil milik dari oknum polisi tersebut.

Dari informasi yang diterima, aksi itu bermula saat kedua debt collector itu mengejar korban hingga memicu keributan dan selisih paham antar pihak.

Oknum polisi yang emosi tadi langsung mencabut senjata api miliknya dan menembakan ke salah satu debt collector tapi tak kena karena dihalangi istri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral