Andika Kangen Band, berencana akan maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Gagal Jadi DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Senin, 25 Maret 2024 - 15:03 WIB

Lampung Selatan, tvOnenews.com - Setelah gagal dan tidak lolos ke Senayan sebagai Caleg DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di ajang pilkada Kabupaten Lampung Selatan.

"Ya. jika Allah memberikan kesempatan, kemudian ini adalah perintah partai, tentu saya siap," kata Andika, melalui pesan WhatsAppnya, Senin (25/3/2024).

Sejauh ini, Babang Tamvan masih memantau perkembangan Pilkada di Lampung Selatan. Ia mengakui akan maju dalam Pilkada demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

"Kita terus memantau perkembangannya seperti apa, intinya demi pembangunan dan kemajuan Lampung Selatan ke depan yang lebih baik, saya siap mengabdikan diri, mohon dukungannya," pintanya.

Vokalis Kangen Band itu menegaskan dirinya maju bukan atas kehendak pribadi. Tetapi dorongan dari internal partainya, Partai Demokrat.

“Kawan-kawan di internal mendorong saya maju. Tentunya sebagai kader saya harus patuh dan tegak lurus perintah pimpinan partai saya," ujar pria berjuluk Babang Tamvan itu.

Diketahui Andika Kangen Band, menjabat Wakil Ketua 1 di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Jika melihat kansnya, dia sangat berpeluang untuk maju dan menjadi salah satu kandidat calon kepala daerah Lampung Selatan yang potensial serta memiliki popularitas yang cukup tinggi saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral