Prediksi 10 Persen Lonjakan Pengendara pada Musim Mudik, Pengelola Tol Medan Binjai Gelar Apel Akbar.
Sumber :
  • Tim tvOne

Info Mudik: Prediksi 10 Persen Lonjakan Pengendara pada Musim Mudik, Pengelola Tol Medan Binjai Gelar Apel Akbar

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:06 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com – PT Medan Binjai Toll bersama HKA memprediksi pergerakan kendaraan yang melintasi jalan tol ruas Medan-Binjai akan mengalami peningkatan mencapai 10 persen selama masa mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Direktur Utama PT Medan Binjai Toll, Yuliandi saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 Jalan Tol Ruas Medan Binjai di Gerbang Tol Semayang, Deli Serdang, pada Rabu (27/3/2024).

“Kesiapsiagaan kita sebagai petugas layanan harus dipastikan untuk melayani seluruh pengguna jalan tol. Kami memprediksi akan ada kenaikan pergerakan kendaraan yang melintasi jalan tol Medan-Binjai sekitar 10 persen selama lebaran 2024,” jelas Yuliandi.

Dalam apel tersebut, pengelola jalan tol Medan-Binjai melakukan penyematan pita siaga kepada petugas dan memeriksa langsung kondisi kendaraan layanan yang disiapkan selama lebaran.

Sementara itu, General Manager Technical Operation and Maintenance (TOM) PT. Medan Binjai Toll, Peri Joni menyampaikan bahwa pihaknya akan menyiapkan sekitar 120 personel layanan baik lalulintas maupun transaksi dan 8 armada kendaraan yang siap mengamankan titik rawan serta melayani pengguna jalan tol Medan-Binjai.

“Kita pastinya mempersiapkan personel baik untuk pengamanan di jalur maupun membantu di gerbang tol. Ada pula 2 posko layanan yang akan kita siapkan untuk tempat istirahat sementara pengguna jalan jika saat dalam perjalanan,” jelasnya.

Berdasarkan data pengelola jalan tol Medan-Binjai, volume kendaraan diprediksi akan mulai mengalami kenaikan sejak H-5 hingga H+5 Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral