Markas Polda Lampung Ditembaki Komplotan Begal Bermobil.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Kronologi Markas Polda Lampung Ditembaki Komplotan Begal Bermobil

Minggu, 7 April 2024 - 19:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah Lampung yang berada di Jalan Ryacudu diberondong tembakan diduga dari kawanan begal pada Sabtu, (6/4/2024) pukul 04.06 WIB. Pelaku melepaskan tembakan secara berulang ke arah gerbang Mako Polda Lampung.

Aksi penembakan tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang viral di media sosial. Aksi penembakan itu terjadi sebanyak dua, dimana satu kali tembakan terjadi di depan gerbang Mako Polda Lampung yang terekam kamera CCTV.

Saat terjadi penembakan yang kedua di depan gerbang Mako Polda Lampung, terdapat tiga orang anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas piket.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat anggota Unit 1 Subdit 3 Ditkrimum Polda Lampung yang berjumlah 5 orang melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku transaksi kendaraan hasil curian R4 merk Honda JAZZ, pada Sabtu, (6/4/2024) sekira pukul 01.00 WIB.

Para personel yang dipimpin oleh Aiptu Harahap, Katim Opsnal Unit 1 Subdit 3 Ditkrimum Polda Lampung mengidentifikasi pelaku berjumlah 3 orang berada di Jalan Pagar Alam Kelurahan Segala Mider, Bandar Lampung.

Namun terduga pelaku mengetahui kedatangan anggota polisi dan berhasil melarikan diri. Kemudian anggota Unit 1 Subdit 3 Dit Krimum Polda Lampung kembali ke Mako Polda Lampung. untuk melakukan anev kegiatan dikarenakan belum berhasil menangkap pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral