Wali Kota Medan, Bobby Nasution usai melepaskan ratusan pemudik pada program mudik gratis Pemko Medan pada Idulfitri 1445 Hijriah, di depan Masjid Raya Al-Mashun Medan..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Ini Reaksi Bobby Nasution Ditugaskan Partai Golkar di Pilkada Sumut 2024

Senin, 8 April 2024 - 05:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Partai Golkar mengundang Bobby Afif Nasution saat pengarahan calon kepala daerah di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu (6/4/2024). Undangan dari ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto yakni penugasan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 2024.

Menanggapi hal itu, menantu presiden Joko Widodo ini membenarkan jika kehadirannya tak lain sebagai salah satu calon di Sumut untuk maju di pilkada 2024.

“Diundang dari Golkar, calon kepala daerah. Sengaja di situ undangannya dua sebagai calon gubernur dan calon wali kota," kata Bobby Nasution, Minggu (7/4/2024).

Saat disinggung niatnya apakah maju di pemilihan kepala daerah sebagai calon gubernur Sumut ataukah kembali maju sebagai calon wali kota Medan, Bobby Nasution belum memberikan penjelasan pasti.

"Tanya pak wakil wali kota. Saya tergantung pak wakil (Aulia Rahman)," ujar Bobby sembari tersenyum.

Usai dirinya dipanggil DPP Partai Golkar di Jakarta, Bobby Nasution juga mengaku belum bertemu dengan ketua DPD Partai Golkar, Musa Rajekshah yang juga mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur Sumut.

"Belum, setau saya bang Ijeck lagi di luar Sumut, jadi belum sempat bertemu," ucap Suami Kahiyang Ayu ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral