Antusias pengunjung saat berinteraksi dengan burung..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Serunya Berkunjung dan Berinteraksi dengan Aneka Binatang di Palembang Bird Park

Jumat, 12 April 2024 - 18:15 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Libur lebaran menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan kebahagiaan bagi anak-anak, salah satunya dengan mengajak mereka untuk berwisata mengunjungi tempat-tempat rekreasi di Palembang, Sumatera Selatan. 

Salah satu tempat wisata yaitu, Palembang Bird Park bisa menjadi pilihan di hari libur lebaran. Dengan mengajak putra dan putri ke wahana ini, akan mengajarkan mereka mengenal aneka hewan dan burung. 

Palembang Bird Park terletak di pusatnya kota, tak jauh dari Opi Mall yang berada di Jalan Gubernur Bastari, Jakabaring, Palembang. Zazkia sebagai marketing dan pengelola Palembang Bird Park mengatakan, menjelang hari libur lebaran ini pihaknya mengalami peningkatan jumlah pengunjung sebanyak 20 persen dari hari biasa.

"Dan ini akan terus meningkat biasanya di hari lebaran ke tiga dan seterusnya jika melihat dari tahun sebelumnya akan melonjak pada lebaran ke tiga, dan kami juga berharap cuaca mendukung dan tidak hujan karena dapat berpengaruh pada kedatangan pengunjung," jelas Zazkia, Jumat (12/4/2024).

Palembang Bird Park adalah wisata taman burung pertama di Kota Palembang yang mempunyai luas  lebih dari 1.000 meter persegi. Taman burung ini memiliki koleksi lebih dari 1.000 ekor burung.

"Bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata di Palembang Bird Park akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang. Dan akan mendapatkan diskon 10 persen jika sudah memfollow akun IG kami. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung memperoleh akses ke beberapa tempat, yaitu ke tempat iguana, burung parkit, jalak, dan memberi makan kura-kura dan masih banyak lagi," tegas Zazkia.

Ia juga mengatakan, jenis-jenis burung yang terdapat di Palembang Bird Park, seperti burung emu, burung hantu, burung parkit, burung unta, burung jalak, burung kakatua, burung kenari, burung elang dan lain sebagainya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral