Proses evakuasi korban dari dalam kolam bekas..
Sumber :
  • Tarmizi

Misteri Jasad Wanita Mengapung Tanpa Busana di Batanghari Jambi Belum Terungkap, Keluarga Desak Polisi

Minggu, 14 April 2024 - 15:35 WIB

Batanghari, tvOnenews.com - Kasus tewasnya seorang gadis bernama Nasipa (20) warga Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulan, Batanghari, Jambi, yang ditemukan mengapung di sebuah kolam bekas pada 27 Februari 2024 lalu hingga kini masih menjadi misteri.

Tiga hari sebelum ditemukan tewas, korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, namun akhirnya korban berhasil ditemukan oleh warga dalam kondisi tanpa busana dan penuh dengan luka tusukan.

Meninggalnya korban dengan cara tak wajar ini membuat pihak keluarga terus larut dalam kesedihan dan selalu bertanya-tanya kenapa sipa dibunuh dan siapa pelaku pembunuhnya.

Ayah kandung korban berharap kepada pihak kepolisian Polres Batanghari segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

"Selaku orang tua korban, kami minta kasus ini segera terungkap karena sudah hampir dua bulan kasus ini belum ada titik terang," kata Bustomi, ayah kandung Nasipa, pada Sabtu (13/4/2024).

Bustomi mengaku, selama kepergian Sipa, keluarga merasa tidak tenang dan masih terngiang wajah putrinya yang meninggal dunia secara sadis.

"Kalau ingat wajah Sipa kami ingin pergi kerja maupun pengen makan pun berat rasanya. Kami selaku orang tua masih menjadi tanda tanya, kenapa Sipa dibunuh, memangnya apa salah Sipa kok sampe pelaku tega membunuh korban," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral