Polisi evakuasi tumpukan kerangka manusia di dalam Goa di Dusun Sibura-bura, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syaren Syahuan Situmorang

Geger! Lagi Cari Kayu Bakar, Ama Zeni Temukan Tumpukan Kerangka Manusia di Dalam Goa, Mengerikan

Jumat, 19 April 2024 - 05:38 WIB

Tapanuli Tengah, tvOnenews.com - Geger penemuan tumpukan kerangka manusia di dalam goa, Dusun Sibura-bura, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut).

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor mengatakan, kerangka manusia tersebut awalnya ditemukan oleh Ama Zeni (50), seorang petani di desa setempat pada Rabu (17/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Berawal saat Ama Zeni tengah mencari kayu bakar. Kemudian, Ama Zeni masuk ke dalam sebuah goa dan menemukan kerangka manusia tersebut.

"Awalnya saksi mata bernama Ama Zeni hendak mencari kayu bakar, dan kemudian menemukan kerangka manusia tersebut di dalam goa," kata AKBP Basa Emden kepada awak media, Kamis (18/4/2024).

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Polisi lalu mengevakuasi kerangka manusia itu menggunakan kantong mayat.

"Kerangka manusia tersebut sudah diamankan dan dibawa menggunakan kantong mayat oleh Tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral