Korban..
Sumber :
  • Daud Sitohang

Viral Video Bullying Terhadap Seorang Pelajar SD di Simalungun, Kepala Sekolah: Ini Musibah

Minggu, 21 April 2024 - 17:49 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Video perundungan seorang pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Simalungun, Sumatera utara viral di media sosial sejak beberapa hari terakhir. Dalam video tersebut terlihat seorang bocah menjadi korban bullying oleh teman teman sekelasnya. Selain kerap menjadi bahan ejekan, korban juga kerap mendapatkan pemukulan dari teman satu kelasnya tersebut.

Pasca terjadinya peristiwa, korban yang ditemui di Mapolres Simalungun pada hari Sabtu siang kemarin (20/4/2024) menyebutkan, ia kerap mendapatkan perundungan dari teman-teman sekelasnya.

“Kawan-kawan ku sering menendang dan memukul aku bang, sejak dua tahun lalu dari aku duduk di bangku kelas 4 SD hingga sekarang kelas 6,” sebutnya.

Bahkan tambahnya, ia sering diolok-olok oleh beberapa orang teman sekelasnya hingga berujung pemukulan tanpa mengetahui apa sebab teman-teman sekolahnya tersebut memperlakukan ia berbeda dengan yang lain.

Selanjutnya bocah malang RS ini mengaku, pada saat kejadian dalam video tersebut diawali saat temannya melempar sampah ke arah wajahnya. Selanjutnya, seorang temannya yang lain kemudian mengambil paksa sandal milik korban dan kemudian mengikat sendal tersebut dan menaikkannya ke tiang bendera.

Perundungan pun berlanjut saat usai pulang sekolah les tambahan di sekolah, di mana korban kembali diolok-olok oleh temannya, didorong dan ditendang hingga tersungkur ke tanah.

Beruntung peristiwa ini kemudian terlihat oleh salah seorang guru dan langsung melerai siswa yang bertikai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral