Korban dalam kondisi kaki diikat dan badan terlungkuo..
Sumber :
  • tim tvOne/Bahana

Diduga Dianya, Warga Desa Bagan Percut Digegerkan dengan Temuan Mayat Pria dalam Kondisi Kaki Terikat

Selasa, 7 Mei 2024 - 11:20 WIB

Medan, tvOnenews.com - Warga di Jalan Bagan Persil, Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki dalam posisi kaki terikat dan badan terlungkup.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, mengatakan bahwa mayat lelaki yang ditemukan itu diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kita menerima laporan dari masyarakat bahwasanya ada mayat pria di Desa Bagan Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang dalam posisi kakinya terikat yang badannya tersebut dalam posisi terlungkup," kata Teddy ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Selasa (7/5/2024) pagi.

Mantan Ditreskrimsus Polda Sumut ini menduga dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh pihaknya bahwa korban meninggal dunia setelah dianiaya.

"Dari hasil pemeriksaan personel di lokasi, mayat pria tersebut meninggal dunia usai dianiaya," bebernya.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa korban pembunuhan tersebut adalah seorang pria berinisial R Lubis.

"Korban sudah di Rumah Sakit Bhayangkara agar dilakukan autopsi untuk penyelidikan personel kami. Sehingga saat ini, personel Polsek Percut Sei Tuan dan Satreskrim Polrestabes Medan sedang melakukan penyelidikan," tandasnya. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral