Kondisi Mobil Tersangkut..
Sumber :
  • Bahana

Melaju Kencang dan Hilang Kendali, Mobil Sport Porsche Tabrak Tembok Sat Sabhara Polrestabes Medan

Rabu, 8 Mei 2024 - 15:03 WIB

Medan, tvOnenews.com - Diduga hilang kendali, mobil sport Porsche mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Merak Jingga, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (8/5/2024) pagi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas yang dialami mobil sport Porsche warna putih plat B 17 F.

Mobil sport itu dikemudikan wanita berinisial EES (50) bersama C (29). Saat melintas di Jalan Putri Hijau mobil yang dikemudikan hilang kendali lalu menabrak mobil Avanza yang tengah terpakir, kemudian menghantam tembok Mako Sat Samapta Polrestabes Medan.

"Untuk kedua wanita yang membawa mobil Porsche itu saat ini menjalani perawatan di rumah sakit," katanya saat ditemui di Mapolrestabes Medan.

Kondisi mobil yang ringsek berat dan tersangkut dengan posisi bagian kepala ke bawah dan ekor ke atas itu pun viral di media sosial.

Andika menerangkan, penyidik Satlantas Polrestabes Medan masih mendalami penyebab pastinya terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Dari pengakuan pengemudi mobil bahwa mereka keluar dari rumah untuk membeli makanan," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral