Asisten 1 pemerintahan Provinsi Sumut, Muhammad Fitriyus (tengah)..
Sumber :
  • tim tvOne - Taufik Hidayat

Marak Peredaran Narkoba, Tim Terpadu Sumut Tertibkan Sejumlah Diskotik

Senin, 10 Januari 2022 - 11:09 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Tim terpadu Sumatera Utara menutup empat lokasi diskotik dan kafe yang ada di tiga Kabupaten/Kota karena diduga kuat marak peredaran narkoba. Tim terpadu melibatkan Forkopinda Sumatera Utara, Kota Binjai, Deli serdang dan Langkat.

"Aksi penutupan lokasi hiburan malam dan kafe yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjawab keresahan masyarakat, terkait maraknya peredaran narkoba di lokasi hihuran malam tersebut," kata Asisten 1 Pemerintah Propinsi Sumatera Utara Muhammad Fitriyus kepada awak media usia apel gabungan, Senin (10/1/2022).

Penutupan empat lokasi hiburan malam dan diskotik tersebut diawali dengan apel pasukan yang diikuti oleh Satpol PP, BNN, Polisi dan TNI. 

"Negara tidak boleh kalah dengan semua tindakan yang melanggar hukum," tegas Fitriyus.

Fitriyus menambahkan, "Nantinya usai kita tutup permanen, akan kita dirikan pos pengamanan terpadu yang terdiri dari TNI, Polri dan pemerintah daerah agar lokasi hiburan malam dan kafe tersebut benar-benr ditutup permanen.

Apel dipimpin Asisten 1 pemerintahan Propinsi Sumut serta dihadiri Komisi A DPRD Sumut serta perwakilan dari Forkopimda 3 Kabupaten Kota. (Taufik Hidayat) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral