Temuan Bom di Bengkulu.
Sumber :
  • Miko

Bom Dikira Harta Karun, Warga Kampung Melayu Bengkulu Panik

Senin, 10 Januari 2022 - 15:38 WIB

Bengkulu - Salah satu warga Kampung Melayu, Kota Bengkulu Ronal (44) gembira tak terkira tatkala dirinya menemukan sebongkah besi bulat yang dipenuhi lumpur saat dirinya menggali kolam ikan disamping kediamannya Senin pagi (10/1/2022).

Benda itu kemudian ia bawa kerumah dan dibersihkan, karena penasaran dirinya dibantu tetangga sekitar mencoba membuka benda ini dengan menggunakan benda keras, namun seketika dirinya panik, saat benda tersebut mengeluarkan bau menyengat seperti belerang.

"Saya fikir saya menemukan harta karun, karena penasaran saya pukul sama palu, namun anehnya tercium bau belerang yang sangat menyengat dari benda yang saya temukan, sontak saya langsung berlari dan langsung melaporkan temuan ini ke polisi bang,” ujarnya.

Kapolsek Kampung Melayu AKP. Surya Raden membenarkan temuan tersebut, dan kemudian melakukan pengecekan ke lokasi dan memasang garis pembatas polisi. Sementara bahan peledak yang diduga bom itu masih di lokasi menunggu tim Jibom Gegana Brimobda Polda Bengkulu.

"Iya kita sudah pasang garis polisi di lokasi temuan diduga bom, ini mengantisipasi kemungkinan meledaknya bom. Sudah kita laporkan ke pimpinan dan masih menunggu tim Jibom untuk mengevakuasi bahan peledak tersebut,” pungkasnya. (Miko/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral