Tim Terpadu Dihadang Emak-emak saat Penutupan Tempat Hiburan Malam Dan Kafe.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik

Emak-emak Halangi Penutupan Tempat Hiburan Malam Sky Garden Binjai

Senin, 10 Januari 2022 - 16:02 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Rencana penutupan lokasi hiburan malam dan kafe yang meresahkan warga oleh tim terpadu Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan TNI dan Polri pada hari Senin (10/1/2022) gagal dilaksanakan. 

Dari 4 lokasi yang direncanakan akan ditutup dan didirikan posko gabungan hanya 1 lokasi yang berhasil dilakukan penyegelan oleh tim terpadu, yaitu diskotik Champion, sementara 3 lokasi hiburan malam lainnya seperti Sky Garden, Kafe Duku Indah dan Star Fly masih bebas beroperasi dan tidak disegel sama sekali. 

Awalnya sekitar 700 personil gabungan dari Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan petugas Satpol PP dari Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat dan Kota Binjai dibantu personel polisi dari Polrestabes Medan, Polres Binjai, Polres Langkat, Satbrimob Polda Sumut serta TNI dan Polisi Militer membagi 2 regu. 

Regu A dengan untuk menutup diskotik Sky Garden dan Kafe Duku Indah,  sedangkan Regu B dengan tujuan menutup diskotik Champion dan diskotik Star Flay. 

"Target tim terpadu yang didukung oleh TNI dan Polri serta pemerintahan Kabupaten Langkat dan Deli Serdang ini adalah menutup permanen 4 lokasi hiburan malam yaitu, diskotik Sky Garden,  Kafe Duku Indah, diskotik Champion dan diskotik Star Fly, " ucap Asisten 1 Pemerintahan Provinsi Sumut. 

"Setelah ditutup rencananya kita akan langsung mendirikan posko yang akan ditempatkan petugas gabungan dari TNI,  Polri, Polisi Militer dan pemerintah daerah,”sambungnya. 

Sayangnya, di lokasi diskotik Sky Garden,  tim terpadu malah tidak bisa berbuat banyak, sebab puluhan emak-emak menghadang tim di depan pintu masuk diskotik. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral