Perempuan Berseragam ASN Tampak Menenggak Minuman dari Botol yang dipegangnya disakikan teman-temannya. (Tangkapan Layar Video Youtube).
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Viral, Perempuan Berseragam ASN Semponyongan Sambil Berjoget Megang Botol Diduga Berisi Minuman Keras Disaksikan Teman-temannya  

Rabu, 12 Januari 2022 - 17:27 WIB

Humbahas, Sumut – Sebuah video yang diunggah di channel YouTube memperlihatkan sekelompok perempuan dewasa dengan memakai seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang asyik bergoyang diiringi alunan musik di dalam sebuah ruangan.
 
Sesekali di dalam ruangan itu, tampak juga beberapa orang laki-laki berseragam ASN sedang berjalan.
 
Video tersebut diunggah oleh akun Joniar News Pekan, pada Senin (10/1/1/2021), dan kini sudah 10 ribu kali ditonton.
 
Dilihat dalam video tersebut, seorang perempuan berseragam ASN berkaca mata larut dalam alunan musik sambil bergoyang, dan ia tampak semponyongan disaksikan teman-temannya yang juga mamakai seragam ASN.
 
Sayangnya, belum diketahui pasti di mana lokasi ini dan apakah perempuan yang sempoyongan tersebut karena usai menenggak minuman keras, atau bagaimana, hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut.
 
Masih dalam video itu, seorang perempuan yang juga berseragam ASN tampak menghampiri perempuan yang sempoyongan tersebut, dan kemudian memberikannya sebuah botol besar diduga berisi minuman keras.
 
Lalu, perempuan yang tampak semponyongan itu membagikan isi dalam botol tersebut ke beberapa orang perempuan lainnya di dalam ruangan itu yang juga memakai seragam ASN.
 
Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah ke YouTube itu, pengunggah menuliskan keterangan bahwa kejadian itu pada Desember 2021 di rumah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut).
 
Disebutkan dalam keterangan video, bahwa suasana itu terjadi dalam rangka perayaan ulang tahun sang Kepala Dinas Kesehatan Humbahas, berinisial HS.
 
“Perayaan Ulang Tahun Kadis Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan,” demikian keterangan tulisan seperti dikutip tvonenews.com, Rabu (12/1/2021) siang.
 
“Perhatikan botol minuman yang dipegang penari,” jelas pengunggah video dalam keterangannya.
 
“Parah!!! Pelayan masyarakat seperti ini,” sambung pengunggah video.
 
Tak hanya sampai di situ, perempuan yang sempoyongan itu juga disuruh oleh temannya berdiri di kursi plastik sambil bergoyang dan mengangkat botol diduga berisi minuman keras di dalam ruangan itu.
 
Kepala Dinas Kesehatan Humbahas yang diketahui berinisial HS yang dikonfirmasi tvonenews.com lewat pesat tertulis WhatsApp, Rabu (12/1/2022) siang belum memberikan jawaban.

Sementara itu, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan mengaku belum mengetahui kejadian itu.” Belum pernah aku tahu,” kata Oloan Nababan.
 
Untuk memastikannya, Oloan Nababan menyampaikan akan mengecek kebenaran seperti yang terjadi dalam video tersebut. “Akan kita cek ya,” pungkasnya. (Syaren Situmorang/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral