Petugas evakuasi mayat wanita tanpa indentitas di Serdang Bedagai..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sukri

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Posisi Tangan Terikat Tali Tambang

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:46 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi kedua tangan terikat tali tambang di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (12/1). Selain tangan terikat tali tambang, kondisi jasad wanita itu sudah membusuk.

"Mayat wanita ditemukan di sekitar Pantai Berhala, Dusun Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin," jawab Kapolsek Tanjung Bringin AKP Tobat Sihombing, Kamis (13/1/2022) kepada tvOnenews.com.

Tobat menuturkan, temuan mayat wanita ini berawal dari informasi Satgas Pam Pulau Terluar Berhala.

"Menindaklanjuti laporan itu, Unit Reskrim bersama tim Inafis Polres Sergai menuju ke lokasi dimaksud. Setibanya di sana, ternyata benar adanya mayat wanita dengan kondisi sudah hancur mulai dari kepala hingga kaki," tuturnya.

Selanjutnya, jasad wanita tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit H Ashari Tambunan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih dalam proses penyelidikan.

"Barang bukti yang diamankan dua buah jerigen, seutas tali tambang dan satu potong bra atau kutang warna hitam," tutupnya. (Ahmad Sukri/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral